3D Fashion illustration by GNQolbiya “Nature”

 3D Fashion Illustrator dengan tema “Nature”

Untuk pertama kalinya mencoba membuat 3D fashion illustrator yang diawali dengan keisengan kain-kain tak terpakai. Dimulai  dari hobi membuat skecth membuat baju baju yang selalu terbayang dalam bayangan, lalu suka iseng ada kain terus ngebayangin kaya dress kaya rok atau celana.

Lalu isenglah dengan mood yang cukup bagus untuk buat sketch baju semacam dress yang ada di bayangan dengan melihat ada serpihan kain batik dan kain bekas buket ditambah warnanya yang selaras akupun coba iseng memulai. 


Selesai proses sketching model dan baju yang ada dalam bayangan lalu aku gunting kain-kain itu, buat nyocokinnya aku pake insting aja hehehe 😂 Karena lagi males ngukur jadi dikira kira aja yaa.

Setelah mengira-ngira kain untuk digunting lanjut aku tempel itu kain di sketch yang udah aku buat, awalnya aku belum tau ini temanya apa ya haha Karena ya namanya juga iseng cuman pengen nyoba wkwk.

Karena di kamar aku ada ranting bekas bunga kering yang gasengaja nyender di buku sketch aku pas mau difoto kaya “Nature Nature” gitu sontak aku beri tema “Nature” yang diambil dari warna kain batik perpaduan cokelat dan kuning senada dengan warna dari batang bunga kering selain itu kain batikpun memberi  nuansa Nusantaranya dan salah satu kebanggaan Indonesia, lalu dengan atasan menggunakan kain bekas bungkusan buket yang berwarna hitam terkadang seperti perpaduan warna pada batang bunga kering paling bawah, ya kira-kira seperti itu lah yaa hehehehe. 






Dan inilah 3D fashion illustration pertama yang aku upload di blog sebagai pembukaan blog fashion illustrationnya aku. 

Selamat berkreatif. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fashion Illustration “BUMI”

Fashion Illustration with theme “soft ice cream”

3D Fashion Illustration with theme “Mamah Style”