Fashion Illustration with theme “soft ice cream”

Yaash akhir-akhir ini lagi suka banget sama outfit pake sweater sweater rajut gitu ditambah sama cuaca yang lagi sering dingin gini.

Kali ini aku gasengaja dapet inspirasi dari postingan temen aku sendiri di Instagram!!! Pertama liat langsung nyantol aja dan gemes gasabar buat gambar karena outfit yang dipakai pas banget sama yang lagi aku bayangin hahaha.

Di postingan temen aku itu dia pakai sweater rajut berwarna mocca dengan rok putih atasan berwarna broken white dan pashmina berwarna cream ditambah eskrim yang dia pegang menjadi penambah pemanis dalam outfitnya itu.

Ini outfit dari temanku yang dia posting di instagramnya 


Terlihat gemas dan softkaaaan kalau menurut akuu dari perpaduan warna dan eskrim yang dipegang membuat kesan yang soft banget dan hangat.

Lalu aku buat illustrationnya dengan model postingan temenku ituu.





Ini hasilnya yang aku coba illustrasikan dilihat dari warna dan suasana aku membuat tema untuk outfit dan illustrasi aku “soft ice cream” warnanya lembut seperti warna-warna ice cream seperti ice cream vanilla yang dibalut oleh wafer hehehehe. 

Semoga para readers sukaa ya sama fashion illustration kali ini.

Selamat berkreatif.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fashion Illustration “BUMI”

3D Fashion Illustration with theme “Mamah Style”